Taki Takining Suwaka Guna Widya

Free Download Rar Repair Tool 4.0 Full + Serial | Perbaiki file rar yang rusak

 

Anda mungkin pernah mendownload file rar yang besar ukurannya, tapi setelah selesai men download file rar yang anda download itu rusak/corput. Mungkin anda kesal dan download ulang lagi. Tapi tenang saja Rar Repair tool ini adalah solusinya, RAR Repair Tool adalah software atau aplikasi generasi baru Untuk memperbaiki file rar yang rusak atau corrupt dengan menerapkan algoritma pemulihan canggih dan baik.

Banyak hal yang bisa menyebabkan kerusakan file. Ketika anda mendownload ataupun upload file dapat menyebabkan kesalahan transfer dan akhirnya korup file rar Anda. Kerusakan fisik ke media penyimpanan, dapat membawa gangguan ke arsip integritas dan sebagai hasilnya Anda akan memiliki file rar yang membutuhkan untuk pemulihan.

Aplikasi rar Biasa gagal untuk mengekstrak arsip integritas yang terganggu. Kerusakan file rar itu adalah cyclic redundancy check, atau kesalahan CRC, yang mencegah Anda dari mengekstrak isinya walaupunh bagiannya masih utuh. Sebaliknya, pemberitahuan akan muncul yang mengatakan ” Cannot open file: it does not appear to be a valid archive “. Ketika kerusakan pada arsip tersebut segera gunakan Rar Repair Tool v.4.0 untuk memulihkan file rar rusak dari kerusakan fatal. Algoritma yang canggih Itu membantu memperbaiki struktur arsip rar dan mengembalikan data di dalamnya. Program ini menangani perbaikan rar dalam modus otomatis. Antarmuka yang ramah untuk setiap pengguna membuat perbaikan rar dalam sekejap.

Screen Shoot:
(serial bekerja dengan baik)

Bagi yang berminat silahkan download disini:

 

[ sumber ]

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.