Arjen Robben Diejek Suporter Bayern, Mark Van Bommel Gusar

Gelandang tim nasional Belanda Mark van Bommel mengecam ulah suporter Bayern Munich yang telah mengejek Arjen Robben. Dengan adanya respons seperti itu, van Bommel menyarankan lebih baik rekan senegaranya tersebut meninggalkan klubnya.

Suporter Bayern telah mengejek Robben saat tampil membela negaranya melawan Bayern di Allianz Arena. Dalam laga ujicoba itu Belanda menyerah 3-2 dari Bayern. Robben sendiri tampil sebagai pemain cadangan.

Suporter Bayern mengejek Robben karena winger timnas Belanda ini telah gagal mengeksekusi penalti ketika tampil di final Liga Champions melawan Chelsea pekan lalu.

“Ini sungguh memalukan. Terutama ketika Anda melihat apa yang sudah Robben raih dalam karirnya. Dia telah memimpin Bayern sampai ke final di Madrid dan dia juga begitu penting buat klubnya,” kata van Bommel usai pertandingan kepada SBS6.

“Bayern seharusnya bahagia bisa memiliki seorang pemain seperti dia.”

“Robben sendiri telah meneken kontrak baru tiga tahun. Tetapi jika saya menjadi dia, tentunya saya akan berpikir dua kali terhadap masa depan saya.”

“Saya tak tahu apa yang akan Robben lakukan. Tetapi saya akan berpikir untuk meninggalkan klub itu jika saya menjadi dia,” ujar pemain yang kini bergabung dengan PSV.

[ sumber ]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s