Ivan Cordoba Puji Suporter Indonesia

Ivan Cordoba Puji Suporter IndonesiaTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain senior Inter Milan, Ivan Cordoba rupanya terharu dengan fanatisme Internisti Indonesia. Sejak kedatangan rombongan Inter Milan di Bandara Soekarno-Hatta hingga saat ini, fans I Nerazzurri di Indonesia selalu memberikan dukungan maksimal.

“Saya tidak pernah mengalami seperti ini di negara lain seperti suporter Indonesia,” aku pemain asal Kolombia usai berlaga melawan Liga Selection di Stadion Utama GBK, Kamis (24/5/2012).

Cordoba adalah pemain yang akan gantung sepatu usai menjalani laga melawan Indonesia Selection pada hari Sabtu (26/5/2012) mendatang. Praktis kedatangan Cordoba ke Indonesia menjadi perhatian tersendiri bagi Interisti Indonesia. Sejak kedatangan Inter Milan di Bandara, nama Cordoba selalu menggema hingga di Stadion Utama GBK.

Lebih lanjut ia menambahkan, keputusan untuk gantung sepatu telah ia pertimbangan jauh-jauh hari bahkan berbulan-bulan.

Setidaknya, mundurnya Cordoba untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda Inter Milan.

“Saya senang sekali bisa bertahan lama di Inter. Dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada orang Indonesia yang mensupport saya,” imbuhnya.

“Setelah (gantung sepatu) ini saya akan bermain (bola) bersama teman-teman dan anak saya,” pungkasnya bergurau.

[ sumber ]

Leave a Reply

