Software Waktu Kematian

http://yogixtutorial.files.wordpress.com/2012/03/day-of-the-dead-table-small.jpgHalo semua lama tak jumpa, Ayo tebak siapa saya ( kalo berhasil nebak dapet uang Rp100.000 ) !!! pasti semua tahu kematian, bukan saya menakutin tapi ini hanyalah sebuah prediksi kematian yang sangat menakutkan ( walaupun sebenarnya tuhan yang memegang semuanya ).  ahh ngeri !!! seram juga hik hik hik !!! ngeri lah !!! ahhhhhhhsekarang saya jelaskan tentang software ini, software ini adalah software ( tepatnya software flash ) yang akan memberitahu anda waktu kematian lewat nama initial anda ( hurup depan dari nama panjang anda  ) semakin persimis, semakin cepat ajal menjemput anda.

Yang dibutuhkan : ( maaf kalo saya kurang bisa bahasa inggris !!! )

-Flash Player ( yang lebih baru ya )

– Siapkan segelas cendol ( beserta popcorn ? :D )

-Ajak teman anda ( Pacar juga boleh !!! :D )

NB: saya tidak sertakan screen shotnya supaya anda  tidak menjadi korban yang saya upload diatas :( , kalo anda tetap penasaran lebih baik download langsung aja

Download Softwarenya disini

pass : yogixtutorial.wordpress.com

[ sumber ]

Leave a Reply

