Download Windows Theme Installer v1.1 Free

 

Akhirnya bisa juga update blog, di awal bulan ini saya tidak share tutorial karena belakang ini saya lagi sibuk, hehe. Sebagai gantinya saya akan Share software untuk mengganti thema di Windows 7. Suka bingung bagaimana mengganti theme windows, khususnya windows 7?? Sekarang nggak perlu bingung lagi, karena saya akan share aplikasi yang dapat memudahkan install theme di windows 7, yakni Windows Theme Installer v1.1 Free.

Untuk menggunakan Windows Theme Installer ini juga mudah, karena memang fungsi nya untuk memudahkan, masa malah di persulit. Hehehe
Caranya anda tinggal check file yang akan di ganti lalu klik browse, bila sudah klik save dan apply, selesai. Gampang kan??

Selamat mencoba,,

INFO : Aplikasi Windows Theme Installer v1.1 sudah saya uji coba, dan hasilnya berjalan dengan baik.

Download Windows Theme Installer v1.1 Free

 

[ sumber ]

Leave a Reply

