Di Jual Sepatu Futsal ADIDAS F-50

Hallo sobat bloggers semua, apa kabar ? semoga dalam keadaan baik dan sehat selalu dalam menjalankan ibadah puasanya. kali ini saya mau mempromosikan atau lebih tepatnnya menjual sepatu futsal ADIDAS F-50.
Kondisi Barang
– Barang Masih Baru ( Belum Pernah Di Pakai )
– Kulit Sepatu Mulus
– Masih Terdapat Logo Harga Dan Merk
– Warna Sepatu Kombinasi Orange Dan Hitam
– Ukuran Sepatu 41 ( 1/3 )
– Kotak Sepatu Masih Ada
Harga yang di tawarkan adalah Rp 550.000 . Barang tersebut saya rawat dengan baik tanpa saya pernah pakai dari pertama kali beli. Harga yang saya tawarka itu sudah jauh di bawah dari harga sebenarnya
Foto Foto Sepatunya :
Bagi Sobat Sobat Yang Berminat, Bisa Langsung Hubungi Saya Di :
Facebook Saya : Klik Disini
Twitter Saya : Klik Disini
Alamat Saya : Jalan Ciung Wanara 18 Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Maaf Saya tidak Memberikan Nomor Telp. untuk menjaga keamanan .
Khusus Daerah Bandung ( Kota ),  Agar Lebih Dekat dan Transaksinya Lebih Gampang.
Terima Kasih

2 thoughts on “Di Jual Sepatu Futsal ADIDAS F-50

Leave a Reply

